Profesi Yang Buat Pria Rentan Mengalami Kemandulan

Inilah informasi seputar Profesi Yang Buat Pria Rentan Mengalami Kemandulan yang mesti anda ketahui.

profesi yang buat pria rentan mengalami kemandulan
Profesi Yang Berisiko Buat Pria Mengalami Kemandulan | Pekerjaan profesional ternyata dapat membuat pria dikategorikan infertilitas. Tentu hal ini memperburuk kehidupannya, karena sulit memiliki anak.
Ada lima jenis pekerjaan profesional yang tanpa diduga bisa membuat pria memproduksi sperma tidak sehat dan tidak berkualitas.

Berikut profesi yang berisiko membuat kemandulan

  • Supir
Sebuah penelitian tahun 1996 yang diterbitkan dalam American Journal of Medicine Industri menyebutkan, supir taksi menunjukkan prevalensi infertilitas lebih besar. Mereka cenderung menghabiskan waktu di jalan dan berpanas-panasan, sehingga cenderung menghasilkan sperma tidak sehat.
  • Awak kapal selam
Sebuah penelitian dari Human Reproduction tahun 2004 mengungkapkan, pria yang bekerja sebagai personil militer, khususnya awak kapal selam di sebuah kapal selam bertenaga nuklir, juga berisiko menderita infertilitas. Pekerjaan mereka berisiko panas tinggi yang memengaruhi kesuburan seseorang.
  • Tukang las
Bekerja sebagai tukang las, risikonya tidak hanya mengalami gangguan kesehatan mata. Tetapi juga mereka berisiko mengalami inferlititas yang memengaruhi produksi hormon testosteron dalam tubuhnya.
  • Bikers
Jika Anda adalah pengendara sepeda motor setiap hari dalam seminggu, waspada infertilitas. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal Fertility and Sterility tahun 2011 mengungkapkan, pria yang mengendarai sepeda lebih dari lima jam per minggu dikaitkan dengan rendahnya produksi sperma yang sehat.
  • Pelatih gym dan atlet
Pria dengan profesi pelatih kebugaran atau atlet lebih memproduksi kadar testosteron yang tidak berkualitas. Begitu juga terutama pelari jarak jauh lebih mudah mengalami peningkatan suhu skrotum, yang berdampak buruk terhadap produksi sperma. Begitu juga pada pelatih gym, meski tampak macho ternyata mereka lebih mudah mengalami infertilitas.

Demikian informasi singkat yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel mengenai  Profesi Yang Buat Pria Rentan Mengalami Kemandulan dapat bermanfaat dan membuat anda semakin berhati-hati.

Profesi Yang Buat Pria Rentan Mengalami Kemandulan

Profesi Yang Buat Pria Rentan Mengalami Kemandulan Profesi Yang Buat Pria Rentan Mengalami Kemandulan Reviewed by Unknown on 20.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.